Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 01 Februari 2017

obat kuat jos lang seng hao bandung

Lang seng hao
Lang Seng Hao

Lang seng hao obat kuat ampuh ramuan herbal china obat vitalitas ampuh untuk meningkatkan gairah serta stamina seksual laki laki atau pria. Produk tersebut kami impor langsung dari china sehingga kualitas serta keasliannya selalu terjaga, sangat aman di konsumsi tidak membuat ketergantungan. Aman di konsumsi tanpa efek samping sudah teruji secara klinis. Tablet ajaib & ampuh dari china yang sudah ada sejak zaman kerajaan MING. Dan sekarang di kemas dengan bentuk menarik dengan standar internasional dan di jual belikan secara bebas.
produk herbal alami yang terbuat dari ramuan tradisional alami china kuno, Cocok juga untuk para pria yang terkena penyakit diabetes. Dan saat mengkosumsi tablet ini tidak menimbulkan jantung berdebar-debar, leher keras atau ketat serta mual-mual.
Perhatian :
Dilarang minum obat kuat lang sen hao atau serigala merah dengan menggunakan minuman keras atau minuman sejenis yang mengandung alkohol.
Fungsi :
untuk meningkatkan gairah sexual serta stamina pria atau lelaki dewasa.
Untuk tahan lebih lama dalam bercinta.
Membuat ereksi penis lebih keras maksimal.
Bisa juga mengobati impotensi dan mempercepat Ejakulasi

ATURAN PAKAI :
Ambil 1 tablet di minum 15 sampai 30 menit sebelum melakukan hubungan intim dengan segelas air hangat ( 200ml air) seperti teh hangat manis, jeruk hangat.
NB :
Tidak untuk dikonsumsi oleh wanita atau anak anak, masalah kesehatan pada jantung dan hati, Gunakan sesuai dengan dosis.
KEMASAN :
Isi 4 butir, hemat dan praktis serta untuk jangka panjang, Anda yang membutuhkan obat kuat yang sudah terbukti jutaan orang di Dunia.
PENYIMPANAN:
LANG SEN HAO disimpan pada suhu kamar antara 59 dan 86 F (15 dan 30 C).
Kemasan :
1 kotak isi 6 tablet
harga : 200.000
Pesanan dikirim seindonesia melalui jasa paket jne/tiki/pos kilat

tags: cara pemesanan lang seng hao, harga obat kuat langseng hao, lang seng hao, lang seng hao bali, lang seng hao batam, lang seng hao jakarta, lang seng hao makasar, lang seng hao medan, lang seng hao palembang, lang seng hao solo, lang seng hao surabaya, lang seng hao tangerang, obat kuat ampuh, obat kuat lelaki, obat kuat srigala, obat srigala merah

Ditulis Oleh : Unknown // 09.58
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Produk Terlaris